Rabu, 17 Juli 2013

Agar Jualan DAGANGAN Cepat LAKU, dan Toko USAHA BISNIS Kita LARIS Manis

Agar Jualan Dagangan Cepat Laku, dan Toko Usaha Bisnis Kita Laris Manis bisa dilakukan dengan banyak cara.
Banyak produsen berupaya menarik konsumen tapi tak berhasil membuatnya memborong banyak produk. Menarik konsumen tak berarti membuat produk Anda laku.

Lewat Hutwaite, seorang psikologi perilaku penjualan asal Inggris Neil Rackham melatihkan 30 metode dalam penjualan. Hutwaite sendiri adalah sebuah perusahaan pelatihan penjualan berbasis di Arlington, Texas, Amerika Serikat, dengan 10 kantor yang tersebar di dunia termasuk Brazil, Australia, dan Singapura. Racham telah meneliti lebih dari 35 ribu penjualan di 40 negara.

Menurut diskusi dengan pimpinan eksekutif Huthwaite John Golden, ada beberapa cara ampuh untuk membuat barang Anda laku keras di pasaran seperti dilansir dari Forbes.com,

Dengarkan konsumen
makin banyak Para penjual yang menggunakan pendekatan dengan lebih sering mendengarkan daripada bicara. Banyak penjual banyak bicara menjelaskan banyak hal yang bisa jadi tak sesuai dengan kebutuhan konsumen. Biarkan konsumen bicara soal kebutuhannya. baru kemudian kita tawarkan produk barang atau jasa yang kita punyai. Ingat, jadilah pendengar yang baik bagi konsumen

Riset kebutuhan konsumen
Lakukan pengamatan sebelum Anda mulai menjual. Jika Anda menjual peralatan kesehatan dan klien Anda adalah rumah sakit, pelajarilah kebutuhan rumah sakit sebelum pertemuan pertama Anda dengan klien.

Hadirkan produk Anda sebagai solusi bagi pembeli
Tekankan pemasaran lebih kepada kebutuhan pembeli daripada bicara banyak soal kualitas. Jadikan produk Anda sebagai solusi untuk masalah-masalah konsumen

Bisnis laris adalah jenis bisnis yang Iaku di pasaran.  
Tidak harus untung besar, tetapi yang penting adalah berulang-ulang. Kata pepatah “sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit”. Oleh karena itu, dalam mematok harga produk, survei pasar terlebih dulu sehingga harga yang Anda tawarkan dapat bersaing di pasaran

Beri Nilai Tambah
Persaingan akan selalu ada, tetapi jika sanggup memberikan nilai tambah bagi produk yang dihasilkan, seperti harga Iebih murah, kualitas lebih baik, pelayanan dengan ketepatan waktu, ramah dan memuaskan, promosi yang Iebih terarah kepada target hingga after sales yang memuaskan, bisnis Anda akan tetap Iaris dan balik modal cepat dalam hitungan bulan.

Pemasaran yang bagus
Dengan Pemasaran yang bagus, makin banyak orang yang mengetahui ada barang berkualitas yang kita miliki, sehingga memperbesar peluang untuk konsumen datang. pemasaran ini bisa ditunjang dengan iklan, marketing online, surat kabar, dan sebagainya.

Perencanaan ke depan
Dalam berbisnis, salah satu kesuksesan dapat diraih dengan melihat tren untuk beberapa waktu ke depan. Jika ingin sukses, Iakukan survei pasar secara teratur dan menganalisis perubahan yang terjadi. Dengan begitu, Anda dapat mempersiapkan diri dengan perencanaan yang Iebih matang untuk menghadapi berbagai persaingan yang ada.

Doa
Semua usaha juga ada baiknya disertai dengan doa untuk penunjang keberhasilan kita.

demikian sekilas trik Agar Jualan Dagangan Cepat Laku, dan Toko Usaha Bisnis Kita Laris Manis
semoga bermanfaat...!














dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar